Suka Dekat Pada Allah

 



Minggu, 18 Juni 2023


Bacaan Alkitab Setahun: Mazmur 71-75


Mazmur 73:28 (TB)  Tetapi aku, aku suka dekat pada Allah; aku menaruh tempat perlindunganku pada Tuhan ALLAH, supaya dapat menceritakan segala pekerjaan-Nya. 


Tempat yang disukai seseorang biasanya menunjukkan siapa dia yang sebenarnya. Ada orang-orang yang suka tempat dugem atau diskotik, tempat karaoke, panti pijat dan sebagainya menunjukkan mereka mencari kepuasan lahiriah. Sebaliknya ada orang-orang yang menyukai tempat ibadah dan perkumpulan orang-orang benar menunjukkan bahwa mereka menyukai kekudusan dan kehidupan yang dekat dengan Allah.


Daud menyatakan bahwa ia suka dekat pada Allah sebab hal itu membuat ia merasa tenang dan mendapatkan pengharapan. Tuhan Allah menjadi tempat perlindungan baginya. Bahkan Daud bisa bersaksi kepada orang lain tentang segala pekerjaan Tuhan.


Mazmur 62:2 (TB) Hanya dekat Allah saja aku tenang, dari pada-Nyalah keselamatanku. 


Orang Kristen yang mengasihi Allah akan suka beribadah, suka berdoa, suka bersekutu, suka merenungkan firman Allah dan suka bersaksi. Bagaimana dengan Anda, apakah suka bersekutu dengan Allah. Perasaan senang atau suka dibangun apabila kita mengasihi Allah, maka dekat dengan Allah bukan menjadi beban tetapi menjadi kesukaan. Selamat hari Minggu, selamat beribadah. Tuhan Yesus memberkati. (PBW)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages