Tuhan Tidak Pernah Salah



Minggu, 18 Juni 2017

2 Petrus 3:9 (TB) Tuhan tidak lalai menepati janji-Nya, sekalipun ada orang yang menganggapnya sebagai kelalaian, tetapi Ia sabar terhadap kamu, karena Ia menghendaki supaya jangan ada yang binasa, melainkan supaya semua orang berbalik dan bertobat.

Beberapa bulan sebelum Bapak Basuki Tjahaya Purnama (BTP) didakwa melakukan penistaan agama yang berujung vonis 2 tahun di penjara, beliau berulang kali menekankan pesan khusus kepada keluarganya. Pesan itu adalah Tuhan tidak pernah salah, jangan pernah kecewa kepada Tuhan. Di saat BTP harus menjalani hukuman, keluarga bisa berserah kepada Tuhan dan percaya dibalik semua ini ada rencana Tuhan yang besar.

Apakah kita sedang mengalami keadaan yang tidak kita harapkan? Apakah doa kita tidak dijawab-Nya? Apakah segala rencana kita tidak ada yang terjadi? Percayalah Tuhan sedang menyiapkan hal-hal yang besar bagi kita. Tuhan tidak pernah salah, Dia tidak pernah lalai dan Dia tidak pernah gagal. Justru rencana-Nya jauh lebih sempurna dari segala rencana kita.

Roma 8:28 (TB) Kita tahu sekarang, bahwa Allah turut bekerja dalam segala sesuatu untuk mendatangkan kebaikan bagi mereka yang mengasihi Dia, yaitu bagi mereka yang terpanggil sesuai dengan rencana Allah.

Tetaplah berserah dan bersyukur kepada Tuhan. Nantikanlah karya Tuhan melalui "tangan Tuhan" yang tersembunyi yang sedang bekerja bagi kita. Amin (Ps.BW)

1 komentar:

  1. apa yang harus saya katakan dan untuk menyakinkan kepada orang bahwa tuhan tidak tidak pernah salah

    BalasHapus

Pages