Kehidupan Yang Berdampak

 



Rabu, 19 April 2023


Bacaan Alkitab Setahun: 2 Raja-raja 19-21


2 Raja-raja 19:34 (TB)  Dan Aku akan memagari kota ini untuk menyelamatkannya, oleh karena Aku dan oleh karena Daud, hamba-Ku." 


Yerusalem dikepung oleh tentara Sanherib. Raja Hizkia berdoa kepada Tuhan. Yang menarik adalah jawaban Tuhan bahwa ia akan memagari dan menyelamatkan kota Yerusalem bukan karena doa Raja Hizkia, melainkan karena Daud. Di sini kita melihat bahwa kehidupan Daud memberikan dampak yang luar biasa, bahkan kepada semua keturunannya.


Setiap orang pasti merindukan kehidupannya memiliki dampak atau pengaruh. Marilah kita belajar dari Daud yaitu hidupnya berkenan di hati Tuhan dan melakukan segala firman Tuhan.


Kisah Para Rasul 13:22 (TB)  Setelah Saul disingkirkan, Allah mengangkat Daud menjadi raja mereka. Tentang Daud Allah telah menyatakan: Aku telah mendapat Daud bin Isai, seorang yang berkenan di hati-Ku dan yang melakukan segala kehendak-Ku. 


Apa yang kita lakukan sangat berdampak bagi keluarga, keturunan dan orang lain. Pilihlah dampak positif dengan cara hidup berkenan kepada Tuhan dan melakukan firman-Nya. Selamat beraktifitas, Tuhan Yesus memberkati. (PBW)





Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages