Supporter Sejati



Rabu, 15 Maret 2017

Zefanya 3:17 (TB) TUHAN Allahmu ada di antaramu sebagai pahlawan yang memberi kemenangan. Ia bergirang karena engkau dengan sukacita, Ia membaharui engkau dalam kasih-Nya, Ia bersorak-sorak karena engkau dengan sorak-sorai,

Apakah Saudara pernah melihat pertandingan sepakbola baik langsung maupun melalui TV. Lihatlah bagaimana para supporter memberikan sangat untuk tim kesayangannya. Ada tepuk tangan, sorak-sorai, tarian, yel-yel atau nyanyian dengan berbagai atribut. Tim yang didukung bisa bertambah gembira dan semangat berkat dukungan supporter. Sebaiknya tim lawan nyalinya bisa semakin ciut.

Itulah yang terjadi di alam rohani. Secara lahiriah kita menghadapi tantangan, masalah dan pergumulan. Namun secara rohani, Tuhan bersama-sama malaikat-Nya memberikan dorongan dan semangat bagi kita. Kita bisa bertambah kuat oleh Firman-Nya dan motivasi yang Tuhan berikan, dan juga musuh-musuh kita gemetar.

Bersyukurlah kita punya supporter yang selalu setia dan tidak meninggalkan kita. Dia adalah supporter yang sejati. Tetaplah semangat menghadapi musuh kita, karena dukungannya memberi kita kuasa untuk menang.
Together forward. (Ps.BW)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages