Cerahnya Hari Ini



Senin, 13 Maret 2017

Mazmur 118:24 (TB) Inilah hari yang dijadikan TUHAN, marilah kita bersorak-sorak dan bersukacita karenanya!

Produktifitas Anda hari ini ditentukan bagaimana cara Anda bangun pagi.

1. Bangun dengan sikap bersyukur dan antusias akan membuat perjalanan hari ini menjadi menyenangkan dan semakin berbuah. Apa yang Anda perbuat setelah bangun pagi? Apakah Anda memberi waktu bersaat teduh dengan berdoa dan membaca Firman Tuhan? Ataukah hanya duduk sambil minum kopi, membuka medsos, baca koran atau lihat TV? Manakah yang jadi inspirasi hidup Anda hari ini? Pastikan Anda dapat inspirasi dari Tuhan melalui Firman-Nya.

2. Menyanyi dan memuji Tuhan karena segala kebaikan-Nya akan membuat Anda bisa selalu melihat hal-hal yang baik sekalipun dalam situasi buruk.

Mazmur 96:2 (TB) Menyanyilah bagi TUHAN, pujilah nama-Nya, kabarkanlah keselamatan yang dari pada-Nya dari hari ke hari.

Kebaikan Tuhan layak disaksikan. Dengan menyanyi dan memuji Tuhan sepanjang hari Anda akan semakin menyadari bahwa Tuhan beserta Anda? Damai sejahtera dan sukacita memenuhi Anda. Sekalipun cuaca mendung tetapi iman Anda selalu melihat langit yang cerah dan melihat malaikat-malaikat turun naik membawa doa kepada Sorga dan membawa jawaban doa turun ke bumi.

Jadi cerahnya hari ini bukan tergantung cuaca apakah cerah atau hujan, melainkan dari sikap Anda menyambut dan memulai hari ini. Salam sukses. (Ps.BW)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages