Melakukan Kehendak Bapa



Minggu, 19 Maret 2017

Matius 7:21 (TB) Bukan setiap orang yang berseru kepada-Ku: Tuhan, Tuhan! akan masuk ke dalam Kerajaan Sorga, melainkan dia yang melakukan kehendak Bapa-Ku yang di sorga.

Tahun 1991 begitu banyak kebaktian kebangunan rohani diadakan di kota-kota besar di Indonesia. Para penginjil dari dalam dan luar negeri banyak Tuhan pakai, ibadah KKR banyak dilakukan baik di gedung maupun lapangan terbuka. Banyak artis bertobat dan mempersembahkan hidupnya kepada Tuhan.

Ada seorang artis yang bernama Lydia Nursaid yang berlatar belakang keluarga non Kristen. Sejak tahun 1980-an bersama saudaranya Imaniar telah membuat banyak album jazz maupun pop. Banyak juga saudara-saudaranya adalah musisi yang terkenal.

Saat itu di sebuah KKR Semarang, saya melihat dia menyanyikan lagu "Hari Terakhir". Lagu itu tidak ada dalam koleksi kaset saya. Saya terheran, sejak kapan dia menyanyi lagu rohani. Setelah itu dia bersaksi, puji Tuhan dia telah menerima Tuhan Yesus. Lagu itu seakan berbicara kepada saya. Hari berikutnya segera saya pergi ke Toko Buku Betania dan mendapatkan kaset kumpulan lagu rohani KKR, salah satunya lagu Hari Terakhir. http://www.bethany.or.id/?p=2719

Sampai kos, saya terus memutar dan menyanyikan lagu tersebut dengan perasaan haru dan menangis. https://youtu.be/aIObGjx9jnY
Berikut lirik lagunya,

Tiba saatnya hari terakhir
Banyak orang 'kan berseru kepada Yesus
Mereka bernubuat dan mengusir setan
Melakukan mujizat demi nama-Nya

Bukannya orang yang berseru Tuhan, Tuhan
Yang 'kan masuk ke dalam Kerajaan Sorga
Bukannya orang yang berseru
Tuhan, Tuhan
Melainkan yang menurut kehendak-Nya

Lagu tersebut terinspirasi dari Matius 7:21. Banyak orang melakukan pelayanan bahkan mujizat dan memiliki karunia yang luar biasa, tetapi tidak menjadi pelaku Firman. Tuhan tidak mengenal orang yang demikian.
Yang Tuhan cari dan yang Tuhan kenal adalah mereka yang melakukan Firman Tuhan.

Selamat beribadah dan melayani Tuhan. (Ps.BW)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages