Jangan Terlena



Jumat, 17 Maret 2017

Lukas 12:19 (TB) Sesudah itu aku akan berkata kepada jiwaku: Jiwaku, ada padamu banyak barang, tertimbun untuk bertahun-tahun lamanya; beristirahatlah, makanlah, minumlah dan bersenang-senanglah!

Ada yang berkata harta bisa membuat orang menjadi buta, dalam hal ini adalah buta rohani. Yang ada hanyalah bersenang-senang secara duniawi. Bahkan beranggapan segala sesuatu bisa dibeli dengan uang termasuk kesenangan. Mencintai harta memadamkan cinta akan Tuhan. Banyak orang meninggalkan Tuhan karena mencintai harta.

Matius 6:24 (TB) Tak seorang pun dapat mengabdi kepada dua tuan. Karena jika demikian, ia akan membenci yang seorang dan mengasihi yang lain, atau ia akan setia kepada yang seorang dan tidak mengindahkan yang lain. Kamu tidak dapat mengabdi kepada Allah dan kepada Mamon."

Bila Anda sedang diberkati, janganlah terlena dan meninggalkan Tuhan sebab semua berkat berasal dari Tuhan. Jika pekerjaan Anda sedang diberkati, jangan kurangi waktu yang Anda berikan kepada Tuhan dengan alasan sibuk. Sebaliknya harus semakin rendah hati dan menyadari bahwa berkat itu dipergunakan untuk memuliakan Tuhan dan menjadi berkat bagi sesama. Semakin mengucap syukur, memuji Tuhan dan merenungkan Firman-Nya.

Berikut lirik lagu "Giatlah Berkarya" yang diciptakan untuk Drama Musikal Melangkah Maju di gereja kita. Simaklah ....

Musim demi musim
Yang terus berputar
Pertanda sebuah kehidupan
Ada waktu menabur
Ada waktu menuai
Giatlah bekerja dan jangan lelah

Saat hidupmu senang
Jangan engkau terlena
Saat hidupmu susah
Jangan kau putus asa

Giatlah berkarya bagi masa depan
Ada berkat bagi orang yang bekerja


Together Forward. (Ps.BW)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages