Memegang Kecapi Allah



Sabtu, 30 Desember 2023

Bacaan Alkitab Setahun: Wahyu 15-18

Wahyu 15:2 (TB)  Dan aku melihat sesuatu bagaikan lautan kaca bercampur api, dan di tepi lautan kaca itu berdiri orang-orang yang telah mengalahkan binatang itu dan patungnya dan bilangan namanya. Pada mereka ada kecapi Allah.

Menarik untuk memperhatikan bahwa Tuhan memberikan kecapi Allah kepada orang percaya. Setiap orang percaya diberikan kemampuan untuk memuji Tuhan melalui alat musik, minimal melalui suara. Seringkali kita tidak menyadari atau menganggap remeh, padahal ini adalah berkat yang luar biasa.

Melalui nyanyian pujian kita bisa mengalahkan kuasa roh jahat. Melalui nyanyian pujian bisa menguatkan iman dan melihat karya Tuhan yang besar dalam hidup kita.

Wahyu 15:3-4 (TB)  Dan mereka menyanyikan nyanyian Musa, hamba Allah, dan nyanyian Anak Domba, bunyinya: "Besar dan ajaib segala pekerjaan-Mu, ya Tuhan, Allah, Yang Mahakuasa! Adil dan benar segala jalan-Mu, ya Raja segala bangsa!  
Siapakah yang tidak takut, ya Tuhan, dan yang tidak memuliakan nama-Mu? Sebab Engkau saja yang kudus; karena semua bangsa akan datang dan sujud menyembah Engkau, sebab telah nyata kebenaran segala penghakiman-Mu." 

Janganlah malas untuk memuji dan menyembah Tuhan.
Marilah kita gunakan suara kita untuk memuji dan menyembah Tuhan. Rasakan dan alami kuasa hadirat-Nya melalui pujian dan penyembahan. Haleluya, Tuhan Yesus memberkati. (PBW)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages