Tanda Antikris



Rabu, 28 Desember 2017

Wahyu 13:16-18 (TB) Dan ia menyebabkan, sehingga kepada semua orang, kecil atau besar, kaya atau miskin, merdeka atau hamba, diberi tanda pada tangan kanannya atau pada dahinya,
dan tidak seorang pun yang dapat membeli atau menjual selain dari pada mereka yang memakai tanda itu, yaitu nama binatang itu atau bilangan namanya.
Yang penting di sini ialah hikmat: barangsiapa yang bijaksana, baiklah ia menghitung bilangan binatang itu, karena bilangan itu adalah bilangan seorang manusia, dan bilangannya ialah enam ratus enam puluh enam.

Kitab Wahyu yang ditulis 2.000 tahun yang lalu telah menubuatkan datangnya antikris yang akan berkuasa di bumi. Puzzle demi puzzle telah mulai terlihat. Saat ini di beberapa negara telah mulai diterapkan pemasangan chip pada tangan atau dahi, yang bukan saja menjadi pengganti KTP elektronik, tetapi bisa mengawasi semua pergerakan dan lokasi keberadaannya. Suatu saat tidak ada lagi mata uang riil tetapi chip tersebut akan menjadi satu-satunya alat bertransaksi.

Kita harus waspada bisa suatu saat hal ini mulai ditetapkan di negara kita. Sebab ini bukan soal kemajuan teknologi, tetapi barangsiapa yang telah mengenakan chip atau tanda 666 berarti telah menjadi miliki antikris. Barangsiapa yang bertahan menolak pemasangan tanda tersebut akan hidup dalam kesusahan yang luar biasa sebab tidak bisa bertransaksi. Namun ini adalah bagian dari memikul salib untuk mempertahankan iman dan memperoleh hidup yang kekal.

Masa antikris tersebut bagi sebagian kita adalah masa yang masih lama, tetapi kita tidak boleh santai-santai. Siapa tahu mungkin bisa terjadi pada masa anak-anak kita, oleh karena itu kita harus membekali mereka dengan iman yang kuat, supaya suatu saat mereka bisa mempertahankan imannya.(Ps.BW)

Amsal 22:6 (TB) Didiklah orang muda menurut jalan yang patut baginya, maka pada masa tuanya pun ia tidak akan menyimpang dari pada jalan itu.

posted from Bloggeroid

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages