Penolong Yang Teruji



Rabu, 13 Desember 2017

Ibrani 2:18 (TB) Sebab oleh karena Ia sendiri telah menderita karena pencobaan, maka Ia dapat menolong mereka yang dicobai.

Apakah Anda merasa bahwa masalah Anda sangat berat? Apakah Anda merasa tak seorang pun peduli dengan Anda? Apakah Anda hampir putus ada? Stop! Hari ini ada kabar baik untuk Anda!

1. Tuhan Yesus sumber pertolongan

Mazmur 121:2 (TB) Pertolonganku ialah dari TUHAN, yang menjadikan langit dan bumi.

Ketika seakan tiada harapan, tidak ada orang yang bisa diandalkan, ada satu Pribadi yang siap menolong Anda. Dia peduli dan siap menolong Anda.

1 Korintus 10:13 (TB) Pencobaan-pencobaan yang kamu alami ialah pencobaan-pencobaan biasa, yang tidak melebihi kekuatan manusia. Sebab Allah setia dan karena itu Ia tidak akan membiarkan kamu dicobai melampaui kekuatanmu. Pada waktu kamu dicobai Ia akan memberikan kepadamu jalan ke luar, sehingga kamu dapat menanggungnya.

2. Tuhan Yesus sangat berpengalaman

Seseorang yang sangat berpengalaman pastilah bisa membimbing dengan baik. Tuhan Yesus pernah mengalami dan merasakan masalah Anda. Ia ditolak, dihujat, dicaci maki, dikhianati, dibenci, disiksa, dianiaya, ... hingga mati disalib. Tepatlah bila Anda minta pertolongan kepada Tuhan yang sangat berpengalaman terhadap masalah yang Anda alami. Dia telah teruji melewati segala perkara.

Ibrani 4:15 (TB) Sebab Imam Besar yang kita punya, bukanlah imam besar yang tidak dapat turut merasakan kelemahan-kelemahan kita, sebaliknya sama dengan kita, Ia telah dicobai, hanya tidak berbuat dosa.

Tuhan Yesus merasakan beban dan masalah Anda. Maukah Anda datang dan menyerahkan semua beban Anda?

Matius 11:28 (TB) Marilah kepada-Ku, semua yang letih lesu dan berbeban berat, Aku akan memberi kelegaan kepadamu.

Terimalah pertolongan dan kelegaan dari Tuhan. Bersama Tuhan, Anda pasti bisa melalui semua, tetapkan antusias dan mengucap syukur. Tuhan memberkati. (Ps.BW)

posted from Bloggeroid

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages