Mencari Wajah Tuhan

 



Sabtu, 8 Juni 2024


Bacaan Alkitab Setahun: Mazmur 26-30


Mazmur 27:8 (TB)  Hatiku mengikuti firman-Mu: "Carilah wajah-Ku"; maka wajah-Mu kucari, ya TUHAN. 


Kita sering mendengar firman Tuhan, "Carilah wajah-Ku"? Apakah artinya?


1. Mencari wajah Tuhan adalah datang menyembah Tuhan.


Mazmur 27:8 (BIMK)  Engkau berkata, "Datanglah menyembah Aku." Kujawab, "Aku segera datang, ya TUHAN;


2. Mencari wajah Tuhan adalah berdoa atau berbicara dengan Tuhan.


Mazmur 27:8 (FAYH)  Hatiku telah mendengar Engkau berfirman, "Berbicaralah dengan Aku, hai umat-Ku! " Dan aku menyahut, "Aku datang, TUHAN."


Mencari wajah Tuhan adalah hubungan yang dalam (intim) dengan Tuhan. Di sana kita bisa menikmati kasih karunia dan damai sejahtera yang Tuhan berikan.


Bilangan 6:25-26 (TB)  TUHAN menyinari engkau dengan wajah-Nya dan memberi engkau kasih karunia; 

TUHAN menghadapkan wajah-Nya kepadamu dan memberi engkau damai sejahtera. 


Mencari wajah Tuhan itu gratis, tidak perlu bayar. Hanya membutuhkan niat, usaha dan komitmen. Tetapi berkat yang kita terima sangat besar. Sebab itu marilah kita membangun gaya hidup yang mencari wajah Tuhan. Haleluya, Tuhan Yesus memberkati. (PBW)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages