Jangan Menjauh Dari Tuhan

 



Senin, 17 Juni 2024


Bacaan Alkitab Setahun: Mazmur 71-75


Mazmur 73:27 (TB)  Sebab sesungguhnya, siapa yang jauh dari pada-Mu akan binasa; Kaubinasakan semua orang, yang berzinah dengan meninggalkan Engkau. 


Dalam kehidupan rohani hanya ada dua kutub yaitu di pihak Tuhan dan di pihak iblis. Jika kita mendekat kepada Tuhan maka kita akan menjauh dari iblis dan tidak menyukai dosa. Tetapi jika kita menyukai dosa maka akan mendekat kepada iblis dan menjauhkan kita dari Tuhan.


Orang yang menjauh dari Tuhan akan binasa artinya mengalami kematian rohani yaitu terputus hubungannya dengan Tuhan. Adapun menjauh dari Tuhan artinya menyembah kepada ilah-ilah lain. Ilah adalah segala sesuatu yang kita sembah dan menjadi prioritas utama dalam hidup. Ada orang yang menjadikan uang/kekayaan, jabatan dan kesenangan duniawi sebagai sesuatu yang mereka kejar. Semuanya adalah fana dan sia-sia.


Mazmur 73:27 (FAYH)  Tetapi orang-orang yang tidak mau menyembah Allah akan binasa karena Ia membinasakan orang-orang yang menyembah allah-allah yang lain.


Pesan firman Tuhan hari ini: Jangan menjauh dari Tuhan. Tetapi marilah kita mendekat kepada Tuhan dan mengalami persekutuan yang akrab dengan Tuhan.


Yakobus 4:8 (TB)  Mendekatlah kepada Allah, dan Ia akan mendekat kepadamu. Tahirkanlah tanganmu, hai kamu orang-orang berdosa! dan sucikanlah hatimu, hai kamu yang mendua hati!


Jadikanlah Tuhan sebagai prioritas utama dalam kehidupan kita. Haleluya, Tuhan Yesus memberkati. (PBW)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages