Kapan Jawaban Doa?

 



Minggu, 16 Juni 2024


Bacaan Alkitab Setahun: Mazmur 66-70


Mazmur 69:14 (TB)  Tetapi aku, aku berdoa kepada-Mu, ya TUHAN, pada waktu Engkau berkenan, ya Allah; demi kasih setia-Mu yang besar jawablah aku dengan pertolongan-Mu yang setia! 


Kapan Tuhan menjawab doa kita? Itulah pertanyakan sebagian besar orang Kristen tentang doa. Dalam ayat tersebut jawaban Tuhan diberikan pada waktu Tuhan berkenan. Adapun dalam terjemahan Bahasa Indonesia Masa Kini, jawaban doa diberikan pada waktu yang baik atau waktu yang tepat.


Mazmur 69:14 (BIMK)  Tetapi aku berdoa kepada-Mu, ya TUHAN, ya Allah, jawablah aku pada waktu yang baik. Tolonglah aku karena kasih-Mu yang besar dan karena kesetiaan-Mu.


Jadi bagi kita yang saat ini belum menerima jawaban doa, bersabarlah dan nantikanlah pertolongan Tuhan. Sebab Tuhan akan menjawab doa kita pada waktu-Nya.


Mazmur 37:34 (TB)  Nantikanlah TUHAN dan tetap ikutilah jalan-Nya, maka Ia akan mengangkat engkau untuk mewarisi negeri, dan engkau akan melihat orang-orang fasik dilenyapkan. 


Tetaplah bertekun dalam doa. Selamat hari Minggu, selamat beribadah. Tuhan Yesus memberkati. (PBW)




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages