Berlindung Pada Tuhan

 


Senin, 3 Juni 2024


Bacaan Alkitab Setahun: Mazmur 1-5


Mazmur 5:12 (TB)  Tetapi semua orang yang berlindung pada-Mu akan bersukacita, mereka akan bersorak-sorai selama-lamanya, karena Engkau menaungi mereka; dan karena Engkau akan bersukaria orang-orang yang mengasihi nama-Mu. 


Firman Tuhan berkata bahwa kita harus mempergunakan waktu yang ada sebab hari-hari ini adalah jahat (Efesus 5:16). Setiap saat bisa saja kita menghadapi resiko baik pencobaan maupun marabahaya. Sebab itu Mazmur 5:12 menasihatkan agar kita berlindung pada Tuhan.


Berkat yang diterima oleh orang yang berlindung kepada Tuhan adalah:


1. Bersukacita dan bersukaria

2. Bersorak-sorai selama-lamanya

3. Dalam naungan Tuhan


Intinya orang-orang berlindung kepada Tuhan akan mengalami sukacita dan damai sejahtera apapun keadaan yang sedang dialami.


Mazmur 64:11 (TB)  Orang benar akan bersukacita karena TUHAN dan berlindung pada-Nya; semua orang yang jujur akan bermegah. 


Marilah kita awali aktifitas setiap hari dengan berlindung kepada Tuhan. Awali hari dengan berdoa, memuji dan menyembah serta merenungkan firman-Nya. Tuhan akan menyertai kita dan melindungi dari segala marabahaya dan pencobaan. Terimalah sukacita dan damai sejahtera senantiasa bagi orang-orang yang berlindung pada-Nya. Haleluya, Tuhan Yesus memberkati. (PBW)




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages