Tuhan Tidak Pernah Berubah

 



Senin, 27 Mei 2024


Bacaan Alkitab Setahun: Ayub 22-24


Ayub 23:13 (TB)  Tetapi Ia tidak pernah berubah — siapa dapat menghalangi Dia? Apa yang dikehendaki-Nya, dilaksanakan-Nya juga. 


Tuhan tidak pernah berubah. Bukti dari karakter Tuhan ini bisa dilihat dari kalimat berikutnya yaitu: Apa yang dikehendaki-Nya dilaksanakan-Nya juga.

Apa yang difirmankan-Nya dan janji-Nya pasti digenapi. Ia tidak pernah berubah dalam mengasihi dan memelihara hidup kita.


2 Petrus 3:9 (TB)  Tuhan tidak lalai menepati janji-Nya, sekalipun ada orang yang menganggapnya sebagai kelalaian, tetapi Ia sabar terhadap kamu, karena Ia menghendaki supaya jangan ada yang binasa, melainkan supaya semua orang berbalik dan bertobat. 


Kesetiaan Tuhan tidak pernah berubah, tetapi manusia selalu berubah-ubah. Kesetiaan manusia kadang naik turun sesuai dengan keinginan dan perasaannya. Marilah kita belajar dari karakter dan kesetiaan Tuhan. Apapun keadaan dan peristiwa yang terjadi dalam hidup kita, tetaplah setia kepada Tuhan. Jangan pernah meninggalkan Tuhan dan hiduplah dalam persekutuan bersama-Nya. Haleluya, Tuhan Yesus memberkati. (PBW)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages