Tuhan Menghapuskan Aibku



Kamis, 15 Des 2016

Lukas 1:24-25 (TB) Beberapa lama kemudian Elisabet, isterinya, mengandung dan selama lima bulan ia tidak menampakkan diri, katanya:
"Inilah suatu perbuatan Tuhan bagiku, dan sekarang Ia berkenan menghapuskan aibku di depan orang."

Pada masa itu, perempuan yang mandul merupakan aib di depan banyak orang. Buah kandungan adalah tanda seorang perempuan diberkati. Terlebih pada saat itu baik Zakharia maupun Elisabeth adalah keluarga imam.

Meskipun demikian Zakharia tetap setia melayani Tuhan dan setia hidup bersama istrinya. Dan tentu saja, mereka telah memohonkan kepada Tuhan sekian waktu lamanya. Tetapi tampaknya jawabannya mustahil terjadi, bahkan Zakharia sebagai imam pun meragukan.
Lukas 1:18 (TB) Lalu kata Zakharia kepada malaikat itu: "Bagaimanakah aku tahu, bahwa hal ini akan terjadi? Sebab aku sudah tua dan isteriku sudah lanjut umurnya."

Tetapi bagi Tuhan tidak ada yang mustahil. Bahkan anak yang akan dilahirkan justru dikhususkan Tuhan untuk mempersiapkan jalan bagi Kristus.

Saudara, apakah saat ini sedang menantikan jawaban doa ? Bahkan lama sekali sepertinya belum ada tanda-tanda akan digenapi.
Percayalah ...
1. Tuhan tidak pernah mempermalukan umat-Nya.
2. Tidak ada yang mustahil bagi Tuhan.
3. Segala sesuatu bisa dipakai Tuhan untuk mendatangkan kemuliaan-Nya.

Together Impactful. (Ps. BW)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages