Sukacita Berjumpa Yesus



Rabu, 21 Des 2016

Lukas 2:20 (TB) Maka kembalilah gembala-gembala itu sambil memuji dan memuliakan Allah karena segala sesuatu yang mereka dengar dan mereka lihat, semuanya sesuai dengan apa yang telah dikatakan kepada mereka.

Ada perubahan yang kontras antara sebelum dan sesudah bertemu Yesus. Sebelum bertemu Yesus para gembala tidak mengalami sukacita, kehidupan yang monoton, tak jelas masa depan mereka dan tak ada pujian keluar dari mulut mereka. Tak ada kata-kata untuk memuji Allah.

Namun setelah berjumpa dengan Yesus, mereka mengalami sukacita yang luar biasa. Mereka memuji dan memuliakan Allah, dan saya yakin hidup mereka lebih optimis dan semangat untuk menggapai masa depan.

Dampak berjumpa dengan Yesus bukan hanya saat kita ada di dunia, melainkan bersifat kekal. Setelah kematian setiap orang yang menerima Yesus Kristus sebagai Tuhan dan Juru Selamat akan menempati Rumah di Sorga dalam waktu yang kekal.

Tunggu apa lagi? Setiap Saudara yang belum menerima-Nya, bukalah hati-Mu dan ijinkan Yesus masuk menjadi Tuhan dan Raja dalam hidupmu, maka hidupmu tak akan pernah sama lagi. Ada perubahan hidup yang akan Engkau alami semakin Kudus dan serupa dengan Dia. Tuhan memberkati. (Ps.BW)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages