Lambang Pemerintahan



Kamis, 22 Des 2016

Yesaya 9:6 (TB) (9-5) Sebab seorang anak telah lahir untuk kita, seorang putera telah diberikan untuk kita; lambang pemerintahan ada di atas bahunya, dan namanya disebutkan orang: Penasihat Ajaib, Allah yang Perkasa, Bapa yang Kekal, Raja Damai.

Bagi orang yang bekerja di pemerintahan atau militer sudah tidak asing lagi dengan simbol-simbol pemerintahan atau kepangkatan yang melekat di seragam mereka. Hal itu membedakan mereka dari orang biasa, karena mereka menerima kuasa atau wewenang sesuai dengan jabatannya.

Yesus datang ke dunia dengan membawa lambang pemerintahan Allah. Dia menjalankan misi Kerajaan Sorga untuk menyelamatkan yang terhilang. Kuasa dan mujizat Dia nyatakan, menyembuhkan orang sakit, mengusir setan, mengajar dengan otoritas dan berbagai mujizat yang lain.

Saat ini Tuhan Yesus ada di Sorga, duduk di sebelah kanan Allah Bapa yang artinya menerima kuasa untuk memerintah sorga dan bumi.

Matius 28:18 (TB) Yesus mendekati mereka dan berkata: "Kepada-Ku telah diberikan segala kuasa di sorga dan di bumi.

Kita sebagai umat-Nya bersyukur karena kita punya Raja di atas segala raja yang berkuasa atas sorga dan bumi. Segala pergumulan dan masalah kita ada dalam kuasa-Nya sehingga tidak ada yang mustahil bagi Tuhan.
Bahkan kita juga menerima kuasa dan otoritas dari Tuhan.

Yohanes 1:12 (TB) Tetapi semua orang yang menerima-Nya diberi-Nya kuasa supaya menjadi anak-anak Allah, yaitu mereka yang percaya dalam nama-Nya;

Marilah kita bertindak dalam nama-Nya, nyatakan Kerajaan Allah melalui otoritas dan kuasa yang Tuhan berikan kepada kita. Amin (Ps.BW)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages