Penasihat Ajaib



Jumat, 23 Des 2016

Yesaya 9:6 (TB) (9-5) Sebab seorang anak telah lahir untuk kita, seorang putera telah diberikan untuk kita; lambang pemerintahan ada di atas bahunya, dan namanya disebutkan orang: Penasihat Ajaib, Allah yang Perkasa, Bapa yang Kekal, Raja Damai.

Salah satu nama yang diberikan kepada Yesus adalah Penasihat Ajaib. Dalam Kamus Besar Bahasa Indonesia, penasihat adalah orang yang memberikan saran atau nasihat. Disebutkan ajaib berarti hikmat dan pengetahuannya luar biasa melebihi manusia yang bisa juga diartikan maha tahu.

Apakah saat ini Anda sedang dalam pergumulan atau masalah yang membutuhkan jalan keluar?
Datanglah kepada Tuhan Yesus dan mintalah nasihat-Nya.

1. Ia tahu jalan keluar atas segala masalah Anda.

1 Korintus 10:13 (TB) Pencobaan-pencobaan yang kamu alami ialah pencobaan-pencobaan biasa, yang tidak melebihi kekuatan manusia. Sebab Allah setia dan karena itu Ia tidak akan membiarkan kamu dicobai melampaui kekuatanmu. Pada waktu kamu dicobai Ia akan memberikan kepadamu jalan ke luar, sehingga kamu dapat menanggungnya.

2. Ia tahu jalan hidup dan masa depan Anda.

Yeremia 29:11 (TB) Sebab Aku ini mengetahui rancangan-rancangan apa yang ada pada-Ku mengenai kamu, demikianlah firman TUHAN, yaitu rancangan damai sejahtera dan bukan rancangan kecelakaan, untuk memberikan kepadamu hari depan yang penuh harapan.

Mazmur 37:23 (TB) TUHAN menetapkan langkah-langkah orang yang hidupnya berkenan kepada-Nya;

Amsal 19:20-21 (TB) Dengarkanlah nasihat dan terimalah didikan, supaya engkau menjadi bijak di masa depan.
Banyaklah rancangan di hati manusia, tetapi keputusan TUHANlah yang terlaksana.

Istilah lain dari Penasihat adalah Konsultan. Anda bisa bisa berkonsultasi setiap waktu melalui doa tentang kehidupan, masalah maupun masa depan Anda.
Together Impactful. (Ps.BW)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages