Menjamah Sorga Mengubah Dunia



Selasa, 20 Des 2016

Lukas 2:14 (TB) "Kemuliaan bagi Allah di tempat yang mahatinggi dan damai sejahtera di bumi di antara manusia yang berkenan kepada-Nya."

Sejumlah besar bala tentara sorga menyatakan diri kepada para gembala di padang dan memuji Allah. Hal ini mengajarkan kepada kita, saat kita memuji dan menyembah Tuhan ada 2 "impact" yang ditimbulkan, yaitu:

1. Menjamah sorga
"Kemuliaan bagi Allah di tempat Mahatinggi". Setiap pujian dan penyembahan fokusnya adalah memuliakan Allah. Marilah kita lebih sungguh lagi saat memuji dan menyembah Tuhan, dengan segenap hati, jiwa dan kekuatan agar berkenan di hadapan Tuhan dan mengalami sorga nyata di tengah-tengah kita.

2. Mengubah dunia
"Damai sejahtera di bumi di antara manusia yang berkenan kepada-Nya". Setiap pujian dan penyembahan yang kita naikkan mendatangkan berkat bagi jemaat. Ada sukacita, damai sejahtera, pemulihan, kesembuhan, pertobatan, kelepasan, kekuatan iman dan berkat Tuhan terus mengalir dalam kehidupan jemaat.

Ketika kita bersama-sama dengan kesungguhan memuji dan menyembah Tuhan, ada dampak yang luar biasa yang dihasilkan yaitu menjamah sorga dan mengubah dunia. (Ps.BW)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages