Raja Damai



Jumat, 9 Des 2016

Yesaya 9:6 (TB) (9-5) Sebab seorang anak telah lahir untuk kita, seorang putera telah diberikan untuk kita; lambang pemerintahan ada di atas bahunya, dan namanya disebutkan orang: Penasihat Ajaib, Allah yang Perkasa, Bapa yang Kekal, Raja Damai.

Di dunia ini banyak orang mencari damai. Mereka pergi ke tempat hiburan dan pertunjukan, tempat wisata dan peristirahatan, menjalankan hobby dan aktifitas lainnya bahkan ada yang menyalahgunakan obat dan sebagainya. Sejenak mendapatkan damai, tapi hanya sementara. Setelah itu kembali lagi ketakutan, kecemasan, kekuatiran, kegalauan kembali melanda.

Ke mana kita mendapatkan damai sejati? Hanya datang dan bersekutu dengan Tuhan Yesus Kristus, maka kita akan mendapatkan damai yang sejati. Sebab Dialah Raja Damai, Damai yang maha, segala-galanya dan selama-lamanya.

Yohanes 14:27 (TB) Damai sejahtera Kutinggalkan bagimu. Damai sejahtera-Ku Kuberikan kepadamu, dan apa yang Kuberikan tidak seperti yang diberikan oleh dunia kepadamu. Janganlah gelisah dan gentar hatimu.

Damai sejahtera yang diberikan Kristus tidak seperti damai yang dari dunia, sebab Dialah Raja Damai yang sejati. (Ps. BW)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages