Memberi Waktu Untuk Menyembah



Senin, 6 Pebruari 2017

Mazmur 104:33 (TB) Aku hendak menyanyi bagi TUHAN selama aku hidup, aku hendak bermazmur bagi Allahku selagi aku ada.


Raja Daud dikenal sangat dekat dengan Tuhan. Kerinduannya senantiasa memuji dan menyembah Tuhan. Daud menyadari tujuan hidupnya adalah menjadi seorang penyembah.
Menyanyi dan menyembah Tuhan merupakan keputusan yang harus dibuat dengan sadar.
Kapan waktu yang layak diberikan untuk menyembah Tuhan?

1. Selama aku hidup
Sebuah dedikasi sepanjang hidup untuk menyembah. Daud menyadari tidak ada tempat yang lebih indah selain dalam hadirat Tuhan. Oleh sebab itu kesukaannya ialah tinggal dalam hadirat-Nya.

Mazmur 84:10 (TB) Sebab lebih baik satu hari di pelataran-Mu dari pada seribu hari di tempat lain; lebih baik berdiri di ambang pintu rumah Allahku dari pada diam di kemah-kemah orang fasik.

2. Selagi aku ada
Selama Tuhan masih memberikan kehidupan, selama itulah kita bermazmur dan menyembah Tuhan. Daud benar-benar menggunakan seluruh waktunya untuk menggenapi tujuan ilahi yaitu menyembah Tuhan.

Resolusi ke - 2 tahun 2017 adalah berdoa dan menyembah Tuhan setiap hari. Mari kita membangun gaya hidup menyembah Tuhan setiap hari. (Ps.BW)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages