Persembahan Kepada Tuhan



Minggu, 30 Oktober 2016

Ketika kita datang beribadah, kita diberikan kesempatan untuk memberikan persembahan. Banyak jemaat berkonotasi bahwa persembahan adalah uang saja. Sebenarnya persembahan apa saja yang kita bawa kepada Tuhan saat ibadah?

1. Mempersembahkan Pujian dan Penyembahan
Mazmur 100:4 (TB) Masuklah melalui pintu gerbang-Nya dengan nyanyian syukur, ke dalam pelataran-Nya dengan puji-pujian, bersyukurlah kepada-Nya dan pujilah nama-Nya!

Sepanjang minggu kita telah diberkati Tuhan, mari kita merayakan berkat-Nya, mengucap syukur dan memuji nama-Nya.

Jangan biasakan datang terlambat dalam ibadah, karena kita akan kehilangan kesempatan untuk mempersembahkan pujian kepada Tuhan.

2. Mempersembahkan Harta
Amsal 3:9-10 (TB) Muliakanlah TUHAN dengan hartamu dan dengan hasil pertama dari segala penghasilanmu,
maka lumbung-lumbungmu akan diisi penuh sampai melimpah-limpah, dan bejana pemerahanmu akan meluap dengan air buah anggurnya.

Jangan merasa malu datang ibadah karena persembahan harta kita kecil. Belajarlah memberi yang terbaik, seperti seorang janda miskin memberi dari kekurangannya. (Luk 21:2)

3. Mempersembahkan Segenap Hidup.
Roma 12:1 (TB) Karena itu, saudara-saudara, demi kemurahan Allah aku menasihatkan kamu, supaya kamu mempersembahkan tubuhmu sebagai persembahan yang hidup, yang kudus dan yang berkenan kepada Allah: itu adalah ibadahmu yang sejati.

Bawalah seluruh hidup kita kepada Tuhan, kekudusan hidup, keberadaan, pekerjaan, keluarga, talenta, pelayanan kita, letakkan dalam mezbah Tuhan agar menjadi persembahan yang berkenan.


Together Impactful,
Ps. Budi Wikanto

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages