Jangan Salah Jalan

Amsal 16:25
Ada jalan yang disangka lurus, tetapi ujungnya menuju maut.



Jalan hidup ... sebuah jalan yang sedang dilalui oleh semua orang. Semua orang memilih jalan yang menurutnya baik, menyenangkan, mudah, banyak orang melaluinya. Tetapi apakah itu jalan kehidupan atau jalan menuju maut?

1. Ada keyakinan atau pengajaran yang penganutnya banyak, mudah dalam mengikutinya, bisa kompromi dengan dosa, tidak perlu standar moral yang tinggi, tidak banyak tantangan dari orang lain, tetapi apakah ada kepastian menuju hidup kekal? Mereka akan menjawab dengan keraguan semoga, karena tidak ada kepastian sampai ke Sorga.

2. Jalan salib adalah jalan yang dilalui Kristus, menuju Golgota, dimuliakan Allah dan sampai ke Sorga. Saudara kalau saat ini kita pengikut Kristus, jumlah kita sedikit, kita harus menderita atau memikul salib, tidak bisa kompromi dengan dosa, banyak penolakan dari orang lain bahkan keluarga sendiri ... jangan tawar hati karena jalan yang kita pilih menuju kehidupan yang kekal.
Tetaplah setia melalui jalan itu sampai pada akhir hidup kita dan terimalah kehidupan kekal yang Tuhan telah janjikan bagi anak-anak-Nya yang setia.

2 Timotius 4:7 (TB) Aku telah mengakhiri pertandingan yang baik, aku telah mencapai garis akhir dan aku telah memelihara iman.


Together Impactful,
Ps. Budi Wikanto, MA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages