Esok Kan Ku Jelang



Matius 6:34 (TB) Sebab itu janganlah kamu kuatir akan hari besok, karena hari besok mempunyai kesusahannya sendiri. Kesusahan sehari cukuplah untuk sehari."


Pernahkah kita berkata "seandainya bisa ditunda, besok ujian tapi aku belum siap nih", "seandainya jam bisa ditambah, kerjaanku belum kelar sekarang", atau ". "Ah, waktunya tinggal sehari, apakah bisa menyiapkan kebutuhan untuk pembayaran besok?"
Bahkan semalam-malaman jadi susah tidur karena memikirkan hari esok. Yah, hidup kita jadi tidak bisa tenang dan kuatir karena memikirkan hari esok.

Firman Tuhan hari ini menolong kita untuk tetap tenang.

1. Jalani hari ini dengan ucapan syukur. Lakukan bagian kita dengan sebaik-baiknya baik dalam pekerjaan, studi maupun pelayanan. Renungan kebaikan dan pertolongan Tuhan hari ini.

2. Hadapi hari esok dengan berserah kepada Tuhan. Kalau Tuhan mampukan kita menjalani hari ini, pasti besok juga akan memampukan kita. Janganlah kuatir, bangun pagi berdoa dan bersyukur kepada Tuhan.

Bukankah Tuhan mengajarkan kita untuk selalu berdoa tiap hari?

Matius 6:11 (TB) Berikanlah kami pada hari ini makanan kami yang secukupnya.

Hadapi hari esok dengan penuh penyerahan kepada Tuhan. Jauhkan kuatir dari pikiran kita. Percayalah Dia pasti akan memberkati dan menolong kita.
Esok kan ku jelang tanpa keraguan ... Surya kan terus ada.


Together Impactful,
Ps. Budi Wikanto, MA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages