Kekayaan Bangsa-bangsa Akan Mengalir ke Rumah Tuhan

Kamis, 8 Agustus 2024

Bacaan Alkitab Setahun: Yesaya 61-63

Yesaya 61:6 (TB)  Tetapi kamu akan disebut imam TUHAN dan akan dinamai pelayan Allah kita. Kamu akan menikmati kekayaan bangsa-bangsa dan akan memegahkan diri dengan segala harta benda mereka. 

Tanda-tanda pemulihan gereja bukan hanya pertobatan dan kemuliaan tetapi kekayaan bangsa-bangsa akan mengalir ke Rumah Tuhan.

Sekalipun gereja diberkati tetapi fokus pelayanan kita tetap mengasihi Tuhan dan sesama serta hidup kudus dan berkenan kepada-Nya.

Jangan sedih dan cemas dengan keadaan yang terbatas. Nantikan janji Tuhan untuk memulihkan gereja-Nya.

Mazmur 126:1-3 (TB)  Nyanyian ziarah. Ketika TUHAN memulihkan keadaan Sion, keadaan kita seperti orang-orang yang bermimpi. 
Pada waktu itu mulut kita penuh dengan tertawa, dan lidah kita dengan sorak-sorai. Pada waktu itu berkatalah orang di antara bangsa-bangsa: "TUHAN telah melakukan perkara besar kepada orang-orang ini!" 
TUHAN telah melakukan perkara besar kepada kita, maka kita bersukacita. 

Akan tiba waktunya gereja bersukacita karena pekerjaan besar yang Tuhan lakukan atas umat-Nya. Kita akan melihat jiwa-jiwa berduyun-duyun datang kepada Tuhan dan kekayaan bangsa mengalir ke dalam Rumah Tuhan. Tetaplah berdoa dan setia dalam panggilan Tuhan. Haleluya, Tuhan Yesus memberkati. (PBW)









Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages