Sorga Tiada Air Mata



Kamis, 27 Desember 2018

Bacaan Alkitab Setahun: Wahyu 7-9

Wahyu 7:17 (TB)  Sebab Anak Domba yang di tengah-tengah takhta itu, akan menggembalakan mereka dan akan menuntun mereka ke mata air kehidupan. Dan Allah akan menghapus segala air mata dari mata mereka."
Apakah masalah dan pergumulan hidup sedang mendera kehidupan Anda?
Selama hidup di dunia ini tidak henti-hentinya persoalan hidup datang silih berganti. Air mata duka, kesedihan dan kesesakan terus mengalir. Tetapi akan tiba saatnya tiada lagi air mata, apabila kita telah berpindah dari hidup di dunia kepada Sorga.

1. Yesus, Anak Domba Allah akan menuntun kita ke mata air kehidupan.
Kita akan menerima kehidupan yang kekal. Tiada lagi rasa haus dan lapar, tiada lagi panas ataupun hujan, tiada lagi penderitaan. Yang ada hanyalah kenyamanan, keindahan dan kedamaian yang melebihi dari apapun yang ada di dunia.

2. Yesus, Anak Domba Allah akan menghapus segala air mata.
Di Sorga tidak ada lagi dukacita, kesusahan dan permasalahan. Yang ada hanyalah sukacita. Tidak ada lagi air mata atau ratap tangis.
Wahyu 21:4 (TB)  Dan Ia akan menghapus segala air mata dari mata mereka, dan maut tidak akan ada lagi; tidak akan ada lagi perkabungan, atau ratap tangis, atau dukacita, sebab segala sesuatu yang lama itu telah berlalu."

Sebaliknya kondisi di neraka sangat mengenaskan, penuh dengan air mata dan penderitaan.
Matius 13:49-50 (TB)  Demikianlah juga pada akhir zaman: Malaikat-malaikat akan datang memisahkan orang jahat dari orang benar,
lalu mencampakkan orang jahat ke dalam dapur api; di sanalah akan terdapat ratapan dan kertakan gigi.

Pilihan menuju Sorga atau neraka ditentukan selagi kita hidup di dunia. Selama masih ada kesempatan marilah kita putuskan dan siapkan hidup kita menuju ke Sorga yang tiada air mata. Bagaimana caranya? Dengan percaya dan menerima Tuhan Yesus, Anak Domba Allah menjadi Tuhan dan Juru Selamat secara pribadi. Maka Tuhan akan menjamin bahwa Anda memiliki tempat di Sorga. Tuhan memberkati. (Ps.BW)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages