Tiada Yang Mustahil Bagi Tuhan



Sabtu, 6 Januari 2018

Bacaan Alkitab Setahun: Kejadian 16-18

Kejadian 18:14 (TB) Adakah sesuatu apa pun yang mustahil untuk TUHAN? Pada waktu yang telah ditetapkan itu, tahun depan, Aku akan kembali mendapatkan engkau, pada waktu itulah Sara mempunyai seorang anak laki-laki."

Kemahakuasaan TUHAN jauh melebihi logika atau cara berpikir manusia serta kenyataan yang ada. Pada saat janji diberikan kepada Abraham, secara fisik telah lanjut umurnya. Abraham berumur seratus tahun dan Sara berumur sembilan puluh tahun. Bahkan Sara telah mati haid (Kejadian 18:11), sehingga secara fisik tidak mungkin terjadi pembuahan di dalam rahim Sara karena sudah tidak memiliki sel telur. Tetapi semua kenyataan itu tidak bisa membatasi kuasa Tuhan. Jika Tuhan berjanji pastilah Dia menepati sekalipun bagi manusia hal itu mustahil.

Banyak impian, visi dan cita-cita seringkali mustahil bagi manusia, tetapi bagi Tuhan tidak ada yang mustahil. Oleh sebab itu kita tidak boleh membatasi impian kita. Bermimpilah dan milikilah visi yang besar sebagaimana Tuhan memiliki janji yang besar bagi kita. Tuhan tidak menciptakan kita untuk melakukan hal-hal yang kecil melainkan hal-hal yang besar.

Yohanes 14:12 (TB) Aku berkata kepadamu: Sesungguhnya barangsiapa percaya kepada-Ku, ia akan melakukan juga pekerjaan-pekerjaan yang Aku lakukan, bahkan pekerjaan-pekerjaan yang lebih besar dari pada itu. Sebab Aku pergi kepada Bapa;

Tema Greater Devotion 2018 akan membawa kita kepada perkara-perkara besar yang Tuhan siapkan bagi kita. Oleh sebab itu milikilah impian dan iman yang besar. Melangkahlah dan percayalah bersama Tuhan kita akan lebih besar dan semakin besar dalam pengaruh maupun berkat yang Tuhan siapkan bagi kita. Tuhan memberkati. (Ps.BW)

posted from Bloggeroid

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages