Mendeklarasikan Janji Berkat



Senin, 8 Januari 2018

Bacaan Alkitab Setahun: Kejadian 22-24

Kejadian 22:17-18 (TB) maka Aku akan memberkati engkau berlimpah-limpah dan membuat keturunanmu sangat banyak seperti bintang di langit dan seperti pasir di tepi laut, dan keturunanmu itu akan menduduki kota-kota musuhnya.
Oleh keturunanmulah semua bangsa di bumi akan mendapat berkat, karena engkau mendengarkan firman-Ku."

Ketaatan Abraham mentaati mendatangkan berkat. Sebagai milik Kristus kita mewarisi janji berkat Abraham.
Galatia 3:14 (TB) Yesus Kristus telah membuat ini, supaya di dalam Dia berkat Abraham sampai kepada bangsa-bangsa lain, sehingga oleh iman kita menerima Roh yang telah dijanjikan itu.

Hari ini saya sangat diberkati dengan mendeklarasikan janji berkat Abraham yang diwariskan kepada saya. Anda pun bisa menuliskan dan mengucapkan dengan iman.

1. Tuhan memberkati aku berlimpah-limpah.

2. Tuhan membuat keturunanku sangat banyak seperti bintang di langit dan seperti pasir di tepi laut.

3. Tuhan membuat keturunanku menduduki kota-kota musuhnya.

4. Oleh keturunankulah semua bangsa di bumi akan mendapat berkat.

Ada atmosfir iman dan pengharapan yang kuat ketika saya mendeklarasikan janji berkat tersebut. Tiba-tiba hadirat Tuhan melingkupi saya sehingga ada urapan baru turun, sukacita dan keyakinan yang kuat menghadapi masa depan. Biarlah berkat Abraham juga turun dalam kehidupan Anda semua. Amin. (Ps.BW)

posted from Bloggeroid

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages