Waktu Pemulihan



Kamis, 8 November 2018

Bacaan Alkitab Setahun: Kisah Para Rasul 1-3

Kisah Para Rasul 3:21 (TB)  Kristus itu harus tinggal di sorga sampai waktu pemulihan segala sesuatu, seperti yang difirmankan Allah dengan perantaraan nabi-nabi-Nya yang kudus di zaman dahulu.

Waktu pemulihan adalah masa di antara kenaikan Tuhan Yesus ke Sorga dan kedatangan-Nya kembali yang kedua ke dunia.

Waktu pemulihan ditentukan oleh:

1. Pemulihan Gereja

Banyak orang mengatakan bahwa kualitas dunia semakin buruk, tetapi firman Tuhan mengatakan bahwa masa depan gereja adalah masa depan yang cerah.

Yesaya 60:2 (TB)  Sebab sesungguhnya, kegelapan menutupi bumi, dan kekelaman menutupi bangsa-bangsa; tetapi terang TUHAN terbit atasmu, dan kemuliaan-Nya menjadi nyata atasmu.

Meskipun dunia semakin gelap (dipenuhi dosa) tetapi gereja Tuhan semakin mengalami pemulihan (kekudusan). Gereja yang hidup dalam kekudusan akan mempercepat kedatangan Tuhan.

2 Petrus 3:11-12 (TB)  Jadi, jika segala sesuatu ini akan hancur secara demikian, betapa suci dan salehnya kamu harus hidup yaitu kamu yang menantikan dan mempercepat kedatangan hari Allah. Pada hari itu langit akan binasa dalam api dan unsur-unsur dunia akan hancur karena nyalanya.

2. Injil Kerajaan diberitakan ke seluruh dunia.

Matius 24:14 (TB)  Dan Injil Kerajaan ini akan diberitakan di seluruh dunia menjadi kesaksian bagi semua bangsa, sesudah itu barulah tiba kesudahannya."

Dunia saat ini sudah terhubung melalui internet dan semakin hari semakin bertambah jumlah penduduk yang bisa mengakses internet. Melalui internet bisa menyebarkan konten yang negatif, sebaliknya melalui internet bisa memberitakan Injil Kerajaan Allah ke seluruh dunia. Injil Kerajaan adalah kabar baik yang meliputi keselamatan, gaya hidup kerajaan Allah dan janji-janji-Nya bagi setiap orang yang percaya kepada-Nya.

Dapatkah Anda membayangkan bahwa waktu pemulihan ini semakin singkat? Pemulihan gereja yang hidup dalam kekudusan dan pemberitaan Injil Kerajaan secara global adalah kuncinya. Marilah kita siapkan kehidupan kita masing-masing, keluarga dan gereja sebagai mempelai wanita Kristus untuk menyambut kedatangan Tuhan Yesus sebagai mempelai pria bagi gereja-Nya. Pastikan Anda masuk dalam perjamuan kawin Anak Domba, sebuah pesta rohani Tuhan Yesus dan gereja-Nya. Tuhan memberkati. (Ps.BW)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages