Paket Komplit


Senin, 19 November 2018

Bacaan Alkitab Setahun: Roma 7-9

Roma 8:32 (TB)  Ia, yang tidak menyayangkan Anak-Nya sendiri, tetapi yang menyerahkan-Nya bagi kita semua, bagaimanakah mungkin Ia tidak mengaruniakan segala sesuatu kepada kita bersama-sama dengan Dia?

Bila kita membeli makanan di restoran cepat saji seringkali ditawarkan 2 pilihan yaitu paket hemat atau paket komplit. Paket hemat memang harganya murah tetapi itemnya terbatas. Sedangkan paket komplit jauh lebih mahal tetapi itemnya lengkap bahkan disertai dengan bonus.

Karya Allah yaitu keselamatan yang Tuhan berikan kepada kita adalah pengampunan dosa dan jaminan kehidupan yang kekal, tetapi juga disertai dengan penyertaan, kuasa dan pemeliharaan Tuhan bagi orang percaya. Apa saja yang menyertai paket keselamatan yang Tuhan berikan?

1. Paket kesembuhan
1 Petrus 2:24 (TB)  Ia sendiri telah memikul dosa kita di dalam tubuh-Nya di kayu salib, supaya kita, yang telah mati terhadap dosa, hidup untuk kebenaran. Oleh bilur-bilur-Nya kamu telah sembuh.

2. Paket berkat
2 Korintus 8:9 (TB)  Karena kamu telah mengenal kasih karunia Tuhan kita Yesus Kristus, bahwa Ia, yang oleh karena kamu menjadi miskin, sekalipun Ia kaya, supaya kamu menjadi kaya oleh karena kemiskinan-Nya.

3. Paket segala sesuatu yang baik
Efesus 2:10 (TB)  Karena kita ini buatan Allah, diciptakan dalam Kristus Yesus untuk melakukan pekerjaan baik, yang dipersiapkan Allah sebelumnya. Ia mau, supaya kita hidup di dalamnya.

Yakobus 1:17 (TB)  Setiap pemberian yang baik dan setiap anugerah yang sempurna, datangnya dari atas, diturunkan dari Bapa segala terang; pada-Nya tidak ada perubahan atau bayangan karena pertukaran.

Marilah kita mengimani dan menerima paket komplit dari keselamatan yang Tuhan berikan, termasuk kesembuhan, berkat dan segala sesuatu yang Tuhan karuniakan kepada kita. Selamat bekerja dan Tuhan memberkati. (Ps.BW)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages