Rasakan Kuasa dan Kasih Allah



Sabtu, 5 Mei 2017

Mazmur 62:11-12 (TB) Satu kali Allah berfirman, dua hal yang aku dengar: bahwa kuasa dari Allah asalnya, dan dari pada-Mu juga kasih setia, ya Tuhan; sebab Engkau membalas setiap orang menurut perbuatannya.

Pada tahun 1991, pertama kali Kota Semarang mengalami lawatan Kebaktian Kebangunan Rohani (KKR) "Rasakan Kuasa dan Kasih Allah" yang diadakan secara terbuka di lapangan Mugas Semarang. Seluruh gereja dari berbagai denominasi berkumpul menjadi penyelenggara dan berpartisipasi dalam KKR tersebut.

Di jalan-jalan protokol bertaburan banner dan spanduk promosi acara tersebut, brosur dan poster di setiap sudut kota, gereja, sekolah Kristen dan persekutuan serta gencar pemberitaan di radio. Alhasil selama 3 hari berturut-turut, lapangan Mugas dibanjiri dengan jiwa-jiwa yang haus akan lawatan Tuhan.

Ayat tersebut adalah ayat tema KKR tersebut. Para penginjil dan artis yang bertobat dihadirkan untuk memberi kesaksian. Saat altar call ribuan orang menerima tantangan untuk menerima Tuhan Yesus setiap harinya, begitu banyak yang menangis, berteriak, mengalami kelepasan dan kesembuhan. Semua yang hadir dibawa untuk memahami dan merasakan:

1. Kuasa Allah itu nyata
Kuasa yang memulihkan, kuasa yang menyembuhkan, kuasa yang membebaskan, kuasa yang mendatangkan mujizat. Semua hanya ada di dalam Tuhan Yesus. Dengan kuasa Firman, Tuhan menciptakan alam semesta dan kuasa yang sama Tuhan berikan untuk memulihkan umat-Nya.

2. Kasih Tuhan yang mengampuni.
Kasih Tuhan yang memulihkan hubungan manusia dengan Tuhan. Saat kita bertobat, Dia telah membuang dosa-dosa kita ke tubir-tubir laut. Dia menyelamatkan dan memberikan kehidupan yang kekal. Kasih Tuhan yang memberikan damai sejahtera. Begitu banyak air mata tercurah sebagai tanda pertobatan, penyesalan dan pengampunan dosa.

Saat ini, kuasa dan kasih Allah masih sama. Tuhan Yesus tidak berubah dari dahulu, sekarang dan selamanya. Apakah Anda membutuhkan kuasa dan kasih Allah? Datanglah kepada Tuhan, mengaku dosa dan menerima pengampunan. Percaya kepada Firman-Nya, lakukan dan terimalah mujizat-Nya. Tuhan memberkati. (Ps.BW)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages