Jangan Hanya Kristen di KTP



Sabtu, 6 Mei 2017

Mazmur 65:4 (TB) Berbahagialah orang yang Engkau pilih dan yang Engkau suruh mendekat untuk diam di pelataran-Mu! Kiranya kami menjadi kenyang dengan segala yang baik di rumah-Mu, di bait-Mu yang kudus.

Ada orang-orang yang beragama Kristen hanya di KTP tetapi tidak melakukan ibadah. Mereka tidak membutuhkan Tuhan karena berpikir mereka bisa bekerja dan mendapatkan uang. Mereka sudah memiliki segala sesuatu sehingga tidak perlu lagi berdoa kepada Tuhan. Ya ... Di akhir zaman ini semakin banyak orang-orang Kristen yang tidak beribadah.

Bagaimana agar kita menjadi seorang Kristen sejati, bukan hanya di KTP saja?

1. Sadarilah dan bersyukurlah bahwa Tuhan telah memilih Anda.
Tidak semua orang dipanggil dan dipilih oleh Tuhan. Jika Anda telah dipilih oleh Tuhan, jangan sia-siakan anugrah-Nya.

2. Sadarilah Tuhan menyuruh Anda datang kepada-Nya.
Jika Anda dipanggil oleh seorang presiden atau raja, pastilah Anda akan berusaha untuk datang. Nah, Anda dipanggil untuk menghadap Raja di atas segala raja, yaitu Tuhan Yesus. Datanglah ke pelataran-Nya, maka Anda akan menerima sukacita yang luar biasa.

3. Bersekutu dengan Tuhan dan nikmati berkat-Nya.
Banyak orang berpikir bahwa berkat adalah harta dan kesuksesan. Apakah artinya harta bila tidak bahagia dan tidak memiliki hidup kekal. Oleh sebab itu berdoa dan menyembah Tuhan, merenungkan Firman Tuhan dan melayani Dia, maka Anda akan dikenyangkan dengan segala yang baik di rumah Tuhan.

Jangan hanya menjadi Kristen di KTP, tetapi jadilah Kristen di hati dan seluruh kehidupan Anda, maka Anda akan mengalami segala rencana dan kebaikan Tuhan. Tuhan memberkati Anda. (Ps.BW)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages