Puasa Memulihkan Hidup Anda



Minggu, 7 Mei 2017

2 Tawarikh 7:14 (TB) dan umat-Ku, yang atasnya nama-Ku disebut, merendahkan diri, berdoa dan mencari wajah-Ku, lalu berbalik dari jalan-jalannya yang jahat, maka Aku akan mendengar dari sorga dan mengampuni dosa mereka, serta memulihkan negeri mereka.

Segenap jemaat IFGF bersama-sama akan mengadakan doa puasa 40 hari, mulai tanggal 8 Mei 2017 sampai dengan 16 Juni 2017. Saat ini bangsa kita sedang mengalami ancaman perpecahan melalui SARA. Melalui doa puasa ini marilah kita mohonkan perkenanan Tuhan untuk memulihkan bangsa kita.

Dengan cara bagaimanakah kita berpuasa?

1. Merendahkan diri
Mengakui kedaulatan Tuhan dalam hidup kita. Tinggikan dan muliakan Tuhan dalam hidup kita setiap hari. Percayakan Dia sanggup memulihkan dan melakukan mujizat dalam hidup kita.

2. Berdoa
Berdoalah dan renungkanlah Firman Tuhan setiap hari. Doakan bangsa kita, kota maupun gereja kita. Doakan keluarga Anda dan orang-orang yang Anda kasihi.

3. Mencari wajah Tuhan.
Ini berarti ada hubungan yang intim dengan Tuhan. Berbicara mengenai pengenalan secara pribadi dan penyembahan kepada Tuhan. Dapatkan sinar kemuliaan Tuhan yang terpancar melalui wajah-Nya.

4. Bertobat.
Meninggalkan dosa dan berbalik dari jalan hidup yang tidak berkenan kepada Tuhan. Mintalah hati nurani yang murni sehingga kita menjadi pribadi yang mudah untuk menyesal atas dosa dan bertobat dengan sungguh-sungguh.

Apabila keempat hal tersebut kita lakukan, maka Tuhan menjamin akan mendengar doa kita serta memulihkan negeri kita. Saya percaya kehidupan kita, keluarga, bisnis dan pelayanan kita juga akan dipulihkan. Selamat berpuasa. (Ps.BW)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages