Paket Keselamatan



Senin, 20 Nopember 2017

Roma 8:32 (TB) Ia, yang tidak menyayangkan Anak-Nya sendiri, tetapi yang menyerahkan-Nya bagi kita semua, bagaimanakah mungkin Ia tidak mengaruniakan segala sesuatu kepada kita bersama-sama dengan Dia?

Bila Anda membeli sesuatu yang dipromosikan berupa "paket" biasanya akan menerima barang yang Anda beli berikut bonus, discount atau hadiah yang lain. Misalnya Promo Honda Paket Kemerdekaan, bila Anda membeli maka akan menerima sepeda motor Honda yang baru, jaket, helm, discount harga, DP / angsuran murah, atau bonus-bonus yang lain.

Allah mengaruniakan keselamatan melalui Yesus Kristus berupa paket komplit. Paket itu terdiri dari keselamatan sebagai yang terutama tetapi disertai dengan berkat yang lain.

Berkat apa sajakah yang menyertai paket itu?
1. Penyertaan Tuhan
2. Pemeliharaan atas kebutuhan
3. Perlindungan atas tubuh, jiwa dan roh
4. Pemulihan kehidupan
5. Kesehatan dan kesembuhan
6. Mujizat dan pertolongan Tuhan
7. Sukacita dan damai sejahtera
8. Kemenangan atas dosa
9. Masa depan yang cerah
10. Karunia rohani
11. Berkat-berkat rohani

Yakobus 1:17 (TB) Setiap pemberian yang baik dan setiap anugerah yang sempurna, datangnya dari atas, diturunkan dari Bapa segala terang; pada-Nya tidak ada perubahan atau bayangan karena pertukaran.

Terimalah keselamatan dan berkat yang menyertainya. Percaya dan nikmati setiap berkat yang Tuhan sediakan bagi Anda. Tuhan memberkati. (Ps.BW)

posted from Bloggeroid

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages