Kuasa Doa dan Pujian



Sabtu, 11 Nopember 2017

Kisah Para Rasul 16:25 (TB) Tetapi kira-kira tengah malam Paulus dan Silas berdoa dan menyanyikan puji-pujian kepada Allah dan orang-orang hukuman lain mendengarkan mereka.

Setelah berkali-kali didera Paulus dan Silas dimasukkan ke penjara dalam penjagaan yang ketat. Mereka di masukkan ke ruang penjara paling tengah dan kaki mereka dibelenggu dengan pasungan yang kuat. Walaupun demikian Paulus dan Silas tetap tegar, tengah malam mereka berdoa dan menyanyikan puji-pujian kepada Allah dengan nyaring sehingga didengar orang hukuman yang lain.
Sekalipun mereka menderita, mereka tetap berdoa dan memuji Tuhan. Mujizat terjadi, Tuhan bertahta di atas pujian mereka dan mereka mengalami pembebasan.

Kisah Para Rasul 16:26 (TB) Akan tetapi terjadilah gempa bumi yang hebat, sehingga sendi-sendi penjara itu goyah; dan seketika itu juga terbukalah semua pintu dan terlepaslah belenggu mereka semua.

Apakah Anda sedang mengalami penjara dan belenggu saat ini? Mungkin bukan berarti penjara yang sebenarnya, tetapi penjara keadaan, masalah, kesulitan keuangan, pekerjaan, sakit penyakit atau masalah lain. Jangan biarkan semua itu memghalangi kemerdekaan Anda. Tetaplah berdoa, bersyukur dan memuji Tuhan dengan sungguh-sungguh. Allah yang melepaskan Paulus dan Silas, Dialah yang sanggup melepaskan Anda dan memberi Anda kemenangan. Tuhan memberkati. (Ps.BW)

posted from Bloggeroid

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages