Sungai Yang Mengalirkan Berkat



Jumat, 15 September 2017

Yehezkiel 47:5 (TB) Sekali lagi ia mengukur seribu hasta lagi, sekarang air itu sudah menjadi sungai, di mana aku tidak dapat berjalan lagi, sebab air itu sudah meninggi sehingga orang dapat berenang, suatu sungai yang tidak dapat diseberangi lagi.

Yehezkiel 47:1-12 adalah penglihatan tentang sungai yang keluar dari Bait Suci. Sungai menggambarkan hadirat Tuhan dan Bait Suci adalah tempat kediaman Tuhan. Orang yang tinggal dalam persekutuan dengan Tuhan akan mengalami hadirat Tuhan. Dan mereka akan membawa berkat kepada orang-orang di sekitar mereka.
Berkat apa yang dibawa oleh orang-orang yang memiliki persekutuan dengan Tuhan?

1. Berkat Kehidupan Rohani

Yehezkiel 47:9 (TB) sehingga ke mana saja sungai itu mengalir, segala makhluk hidup yang berkeriapan di sana akan hidup. Ikan-ikan akan menjadi sangat banyak, sebab ke mana saja air itu sampai, air laut di situ menjadi tawar dan ke mana saja sungai itu mengalir, semuanya di sana hidup.

Ada berkat kehidupan rohani yang mengalir dari orang-orang yang mengalami hadirat Tuhan. Berkat rohani adalah kebenaran, damai sejahtera dan sukacita oleh Roh Kudus. Ada kehidupan rohani yang Anda bisa bagikan sehingga orang-orang lain mengalami kebenaran dan keselamatan.

2. Berkat Kehidupan Jasmani

Yehezkiel 47:12 (TB) Pada kedua tepi sungai itu tumbuh bermacam-macam pohon buah-buahan, yang daunnya tidak layu dan buahnya tidak habis-habis; tiap bulan ada lagi buahnya yang baru, sebab pohon-pohon itu mendapat air dari tempat kudus itu. Buahnya menjadi makanan dan daunnya menjadi obat.

Ada berkat jasmani yang Anda berikan kepada orang lain bila Anda hidup dalam persekutuan dengan Tuhan. Ada pekerjaan, ada bantuan, ada makanan, ada semangat dan kerajinan dan ada kesembuhan mengalir melalui kehidupan Anda.

Pastikan Anda mengalami persekutuan dengan Tuhan sehingga kuasa hadirat Tuhan akan mengalir dari hidup Anda sehingga memberikan berkat rohani maupun berkat jasmani bagi banyak orang. Tuhan memberkati. (Ps.BW)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages