Bersiap Menyambut Kedatangan Yesus



Selasa, 5 September 2017

Ibrani 10:37 (TB) "Sebab sedikit, bahkan sangat sedikit waktu lagi, dan Ia yang akan datang, sudah akan ada, tanpa menangguhkan kedatangan-Nya.

Semalam saya bermimpi melihat Yesus di langit. Yesus berjalan di langit hendak turun ke bumi disertai dengan orang-orang kudus-Nya. Sementara itu ada beberapa orang berkumpul di bumi, tetapi lebih banyak orang yang bekerja di ladang dan duduk-duduk santai tanpa ada yang dikerjakan. Saya mengambil ponsel dan merekam dengan kamera video. Akan tetapi Yesus yang tadinya berjalan ke arah bumi, tiba-tiba berbelok ke arah kanan dan kemudian perlahan hilang dari pandangan mata.

Meskipun hanya mimpi, tetapi ketika bangun saya merenungkan mimpi tersebut. Yesus memang segera datang dan tanpa menangguhkan kedatangan-Nya. Tetapi saat ini masih ada waktu yaitu kasih karunia yang Tuhan berikan kepada semua manusia.
Mengapa seakan-akan Yesus menunda kedatangan-Nya yang kedua kali?

1. Gereja-Nya belum siap
2 Petrus 3:11-12 (TB) Jadi, jika segala sesuatu ini akan hancur secara demikian, betapa suci dan salehnya kamu harus hidup
yaitu kamu yang menantikan dan mempercepat kedatangan hari Allah. Pada hari itu langit akan binasa dalam api dan unsur-unsur dunia akan hancur karena nyalanya.

Orang benar yang hidup kudus akan mempercepat kedatangan Tuhan. Yesus masih memberi waktu anugrah agar mempelai-Nya yaitu Gereja-Nya menyucikan diri sehingga layak menyambut kedatangan-Nya yang kedua kali. Jangan gunakan waktu yang ada ini untuk perkara yang sia-sia melainkan semakin mendekatkan diri kepada Tuhan dan hidup berkenan di hadapan-Nya.

2. Lebih banyak orang diselamatkan.
1 Timotius 2:3-4 (TB) Itulah yang baik dan yang berkenan kepada Allah, Juruselamat kita,
yang menghendaki supaya semua orang diselamatkan dan memperoleh pengetahuan akan kebenaran.

Tuhan masih memberi waktu agar Gereja-Nya memberitakan berita keselamatan kepada lebih banyak orang sehingga lebih banyak yang diselamatkan. Mari gunakan waktu yang masih ada ini untuk menjangkau keluarga, teman-teman dan semua orang supaya mereka beroleh pengetahuan tentang kebenaran. Sehingga pada saat kedatangan-Nya semua orang-orang yang kita kasihi layak untuk menyambut Kristus.
Together forward. (Ps.BW)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages