Bersama Membawa Berita



Hari 14
Rabu, 18 Januari 2017
Bersama Membawa Berita
Markus 3:14-15

Kenapa Yesus harus menunjuk dua belas rasul untuk membantu-Nya menyebarkan Injil? Karena seorang diri Yesus sebagai manusia terbatas, tapi ketika ada dua belas orang lain yang sama-sama menyebarkan berita yang sama, potensi berita itu menyebar ke mana-mana akan lebih luas.

Yesus dan dua belas rasul mula-mula memang sudah tidak ada lagi di dunia. Tapi gaung dari berita yang pernah mereka sampaikan masih terdengar sampai sekarang. Namun, masih ada orang-orang yang belum mendengar berita Injil. Karena itu mari kita sama-sama menyebarkan berita kebenaran dan kabar baik ini sehingga lebih banyak orang yang mendengarnya dan percaya kepada Tuhan. Itulah yang seharusnya menjadi tujuan kita ketika berkumpul, yaitu bagaimana caranya kita bisa membuat lebih banyak orang mendengar berita Injil.

"Bukan hanya pesannya mesti benar, tetapi sang pembawa pesan harus bisa menunjukkan bahwa pesan itu layak diterima." (John Barber Lightfoot)


Pokok Doa:
Mintalah agar Tuhan memberikan hikmat kepada kita sehingga ketika kita berkumpul, kita bisa bersama-sama memberitakan kabar keselamatan kepada lebih banyak orang lagi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages