Yesus Bangkit



Minggu, 16 April 2017

Markus 16:6 (TB) tetapi orang muda itu berkata kepada mereka: "Jangan takut! Kamu mencari Yesus orang Nazaret, yang disalibkan itu. Ia telah bangkit. Ia tidak ada di sini. Lihat! Inilah tempat mereka membaringkan Dia.

Murid-murid Yesus sangat terpukul sesudah Yesus mati. Perasaan sedih, takut dan kuatir menyelimuti mereka. Kehilangan sahabat, guru dan pemimpin bagaikan anak ayam yang kehilangan induknya. Kehilangan harapan dan masa depan, apa yang mereka mimpikan menjadi buyar.

Tetapi berita yang mengejutkan dan menggembirakan terdengar, ketika Maria Magdalena, Maria Ibu Yesus dan Salome menengok kubur Yesus, malaikat berkata, "Jangan takut, ... Yesus telah bangkit". Mereka segera pergi memberitakan kabar baik ini kepada murid-murid yang lain. Bagaikan tanaman yang layu, menjadi segar kembali. Ada harapan dan kekuatan baru.

Apakah Anda dalam keadaan letih lesu? Apakah hilang harapan dan putus asa ? Kecewa dan marah ?
Dengarlah ada kabar baik hari ini ... Yesus telah bangkit !

Kebangkitan-Nya ...
Memberi harapan baru
Memberi kekuatan baru
Mendatangkan sukacita
Ada masa depan
Mengubur segala ketakutan
Melenyapkan segala kekuatiran.

Tinggalkanlah kegagalanmu, berhentilah mengeluh dan lupakan kesedihan, sebab hari ini kita akan bangkit bersama Yesus dengan kehidupan dan semangat yang baru. Selamat Paskah. (Ps.BW)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages