Terang Orang Benar



Kamis, 27 April 2017

Amsal 4:18 (TB) Tetapi jalan orang benar itu seperti cahaya fajar, yang kian bertambah terang sampai rembang tengah hari.

Orang benar ibarat tokoh sentral dalam sebuah film. Nampaknya untuk sementara waktu orang benar itu harus menderita dan mengalami perlakuan tidak baik. Di saat yang sama orang fasik beria-ria dengan kesombongan dan kesuksesan. Hatinya penuh dengan tipu daya. Orang-orang banyak tertipu oleh mulut manisnya. Itulah dunia di mana saat ini kita hidup.

Akan tetapi keadilan Tuhan tetap bekerja. Tuhan tidak membiarkan orang benar jatuh tergeletak. Ia tetap memegang tangan orang benar supaya bangkit lagi. Cahaya orang benar seperti cahaya matahari yang semakin terang.

Bila Anda berada di lingkungan orang fasik, tetaplah bertahan dan tetaplah berbuat baik. Cahaya orang benar akan mengalahkan kegelapan orang fasik.

Amsal 13:9 (TB) Terang orang benar bercahaya gemilang, sedangkan pelita orang fasik padam.

Sejarah membuktikan orang benar meninggalkan warisan yang sangat berharga bagi orang lain. Gajah mati meninggalkan gading, harimau mati meninggalkan belang, orang benar mati meninggalkan nama baik dan karya. Together forward. (Ps.BW)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages