Jam Kehidupan



Senin, 10 April 2017

2 Petrus 3:10 (TB) Tetapi hari Tuhan akan tiba seperti pencuri. Pada hari itu langit akan lenyap dengan gemuruh yang dahsyat dan unsur-unsur dunia akan hangus dalam nyala api, dan bumi dan segala yang ada di atasnya akan hilang lenyap.

Jam kehidupan diputar sekali dan tak seorangpun tahu kapan akan berhenti. Kedatangan hari Tuhan (hari akhir) tidak ada seorang pun yang tahu kecuali Bapa yang di Sorga. Oleh sebab itu sikap kita adalah :

1. Tetap percaya

Lukas 18:8 (TB) Aku berkata kepadamu: Ia akan segera membenarkan mereka. Akan tetapi, jika Anak Manusia itu datang, adakah Ia mendapati iman di bumi?"

Pada saat kedatangan Kristus yang kedua kali, Ia akan memisahkan orang yang beriman dengan orang yang tak beriman seperti memisahkan gandum dari ilalang.

2. Selalu berjaga-jaga

Matius 25:13 (TB) Karena itu, berjaga-jagalah, sebab kamu tidak tahu akan hari maupun akan saatnya."

Sedikit pun kita tidak boleh lengah, sama dengan kedatangan seorang pencuri yang tanpa permisi, demikian pula kedatangan Tuhan tidak seorang pun tahu kapan waktunya. Bagian kita adalah berjaga-jaga supaya kita tidak tertinggal di saat Tuhan mengangkat umat-Nya.

Together forward. (Ps.BW)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages