Lakukanlah Yang Terbaik Untuk Tuhan



Selasa, 11 April 2017

Kolose 3:23 (TB) Apa pun juga yang kamu perbuat, perbuatlah dengan segenap hatimu seperti untuk Tuhan dan bukan untuk manusia.

Pasangan pebulu tangkis Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon meraih gelar juara Malaysia Terbuka Super Series Premier 2017. Dengan demikian Kevin dan Markus telah memenangkan 3 turnamen super series berturut-turut yaitu All England, India Terbuka dan Malaysia Terbuka dalam tahun ini.

Apa yang diraih Kevin dan Markus seakan merupakan oase di tengah padang gurun. Sebab saat ini Indonesia sedang diuji dalam kebhinekaan. Kelompok-kelompok intoleran memecah belah keberagaman di Indonesia, berusaha memaksakan faham mereka. Sentimen SARA telah menjadi senjata andalan mereka untuk mengoyak semangat kebangsaan.

Semangat dan prestasi Kevin dan Markus patut diteladani oleh seluruh bangsa Indonesia. Apapun yang sedang terjadi di negeri ini, tidak mengurangi semangat kita untuk berprestasi dan melakukan yang terbaik yang bisa kita lakukan.
Prestasi yang ditorehkan Kevin dan Markus dengan sendirinya memuliakan Tuhan sebab mereka adalah pribadi-pribadi yang mengasihi Tuhan Yesus.

Saudara .... Tuhan mempercayakan pekerjaan, studi dan pelayanan kepada kita saat ini. Lakukanlah yang terbaik, dengan segenap hatimu seperti untuk Tuhan dan bukan untuk manusia. Tuhan memberkati. (Ps.BW)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages