Pengampunan Tuhan Sempurna



Sabtu, 22 Juli 2017

Yesaya 1:18 (TB) Marilah, baiklah kita beperkara! — firman TUHAN — Sekalipun dosamu merah seperti kirmizi, akan menjadi putih seperti salju; sekalipun berwarna merah seperti kain kesumba, akan menjadi putih seperti bulu domba.

Apakah ada keraguan tentang pengampunan dari Tuhan? Pernahkah Anda terintimidasi oleh dakwaan iblis bahwa Anda adalah orang berdosa dan tidak layak di hadapan Tuhan? Begitu kuat intimidasi itu sehingga Anda tidak berani berdoa dan melayani Tuhan?

1 Yohanes 1:9 (TB) Jika kita mengaku dosa kita, maka Ia adalah setia dan adil, sehingga Ia akan mengampuni segala dosa kita dan menyucikan kita dari segala kejahatan.

Kabar baik yang Anda terima hari ini, bahwa jika Anda telah mengaku dosa di hadapan Tuhan dan memohon pengampunan-Nya, maka semua dosa Anda telah diampuni.

1. Pengampunan-Nya sempurna.
Tidak ada seorangpun yang bisa mengubah kain kirmizi yang berwarna merah ungu menjadi putih seperti salju. Tidak seorang pun yang bisa mengubah kain kesumba yang berwarna merah menjadi putih bersih bagaikan bulu domba. Hanya Tuhan yang sanggup mengampuni dengan sempurna.

2. Pengampunan Tuhan telah melupakan dosa Anda.

Mikha 7:19 (TB) Biarlah Ia kembali menyayangi kita, menghapuskan kesalahan-kesalahan kita dan melemparkan segala dosa kita ke dalam tubir-tubir laut.

Tuhan telah membuang dan melupakan semua kesalahan dan dosa Anda, jadi buat apa Anda mengingatnya lagi?

Anda adalah orang yang paling berbahagia yang telah menerima pengampunan Tuhan yang sempurna. Giatlah bekerja dan melayani Tuhan. Isilah hidup Anda dengan perkara-perkara yang mulia. Jangan lihat masa lalu tetapi tataplah masa depan yang indah yang Tuhan tetapkan bagi Anda. Amin. (Ps.BW)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages