Semua Memuji Tuhan

 



Minggu, 3 Juli 2022


Bacaan Alkitab Setahun: Mazmur 146-150


Mazmur 150:6 (TB)  Biarlah segala yang bernafas memuji TUHAN! Haleluya!


Memuji Tuhan adalah perintah dan bukan pilihan. Semua makhluk hidup dijadikan untuk memuji Tuhan.


Mazmur 104:33 (TB)  Aku hendak menyanyi bagi TUHAN selama aku hidup, aku hendak bermazmur bagi Allahku selagi aku ada.


Daud menyatakan hendak menyanyi dan bermazmur bagi Tuhan selama hidup.
Bagaimana dengan kita?
Apakah kita menggunakan hidup ini sebagai kesempatan untuk memuji Tuhan?


Yesaya 38:18-19 (TB)  Sebab dunia orang mati tidak dapat mengucap syukur kepada-Mu, dan maut tidak dapat memuji-muji Engkau; orang-orang yang turun ke liang kubur tidak menanti-nanti akan kesetiaan-Mu.
Tetapi hanyalah orang yang hidup, dialah yang mengucap syukur kepada-Mu, seperti aku pada hari ini; seorang bapa memberitahukan kesetiaan-Mu kepada anak-anaknya.


Marilah kita selalu memuji Tuhan dalam segala keadaan, apakah baik atau buruk, suka atau duka. Jika kita masih bernafas berarti Tuhan masih memberikan kepada kita kesempatan untuk memuji Tuhan. Haleluya, selamat beribadah. Tuhan Yesus memberkati. (Ps.BW)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages