Mulailah Bersaksi



Hari 21
Rabu, 25 Januari 2017
Mulailah Bersaksi
2 Korintus 4:2, 5

Guy Kawasaki adalah seorang penginjil. Dia menceritakan sebuah "kabar baik". Tapi bukan Injil. Guy Kawasaki mengabarkan tentang kebaikan sebuah benda yang bernama Macintosh. Pria ini sangat percaya bahwa semua produk Apple akan membuat hidup seseorang menjadi lebih produktif. Kalau seseorang hidupnya produktif tentu akan menghasilkan hal-hal yang baik dan membawa kesuksesan di dalam diri orang tersebut. Secara tidak langsung, penginjil Apple ini percaya bahwa orang-orang yang akhirnya menggunakan produk Apple akan mengalami hidup yang penuh berkat.

Semua bagian dari gereja telah mendapat sebuah paket lengkap dari Tuhan. Melalui keselamatan di dalam Yesus Kristus, kita semua telah menerima segala berkat yang disediakan Allah. Berkat yang telah disediakan Allah Bapa bukan saja berkuasa untuk membuat hidup seseorang menjadi produktif, tetapi juga memiliki kehidupan kekal di surga. Berapa banyak dari kita antusias untuk membagikan kabar baik yang sebenarnya ini?

Injil - kabar baik - adalah kekuatan Allah (Roma 1:16). Ketika kita mengabarkan Injil, kita mengijinkan kekuatan Allah bekerja melewati seluruh k beradaan kita. Mulailah berani untuk mengabarkan Injil. Sukacita yang dirasakan ketika melihat hidup orang digunakan karena kasih Kristus lebih besar daripada rasa takut ditolak karena mengabarkan Injil. Gunakan kesaksian pribadi tentang apa yang telah dikerjakan Tuhan Yesus dan mengubah hidup kita.

Pokok Doa:
Berdoalah untuk kesempatan bersaksi kepada mereka yang membutuhkan keselamatan. Hikmat, keberanian dan kasih Tuhan menyertai ketika kita bersaksi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages